LOGIN/REGISTER
29.12.2014

Cemilan Sehat untuk Tubuh

  • Cemilan Sehat untuk Tubuh
  • Cemilan Sehat untuk Tubuh
    Granola Granola tidak diragukan lagi merupakan makanan yang bergizi dan kaya akan serat, granola juga mengandung gula dan minyak dalam jumlah besar, yang menjadikannya makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori. Granola merupakan olahan biji-bijian, kacang, dan buah kering yang digabung menjadi satu. Kamu bisa membuat snack ini sendiri atau membelinya di supermarket sebagai salah satu pilihan snack sehat.
  • Cemilan Sehat untuk Tubuh
    Yogurt Mengandung protein, mineral dan beberapa vitamin B yang sangat penting untuk tubuh. Yogurt termasuk snack sehat, namun tetap jangan mengkonsumsinya secara berlebihan.
  • Cemilan Sehat untuk Tubuh
    Biskuit Gandum Gandum memiliki kandungan saponin, fitosterol, squalen, dan orisanol serta tokotrienol yang dapat turunkan kandungan kolestrol di dalam darah. Banyak memiliki kandungan kalsium, folic acid, vit. B6, vit. A serta E dan juga zat besi. Gandum yang kaya akan serat akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama dari biasanya. Dengan mengonsumsi biskuit gandum , maka kamu akan tahan pada godaan snack tidak sehat yang lain.
  • Cemilan Sehat untuk Tubuh
    Buah-buahan Tersimpan berbagai macam kandungan metabolisme tumbuhan, baik itu karbohidrat, lemak, protein, vitamin, alkaloid, mineral dan lain-lain. Dengan mengkonsumsi buah-buahan maka dimungkinkan seseorang akan mendapatkan gizi yang nantinya bisa membantu menjaga kesehatannya. Selain itu, buah-buahan juga dapat meningkatkan energi serta kebutuhan vitamin pada tubuh manusia. Buah-buahan memang terbukti banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita. Banyak sekali pilihan buah segar yang bisa kamu nikmati. Tetap ingat bahwa buah utuh lebih baik daripada jus buah.
  • Cemilan Sehat untuk Tubuh
    Salad Sayur Kandungan zat gizi alami dalam sayuran hijau sangat banyak. Selain kaya dengan vitamin A dan C, kandungan antioksidan dan serat alami dalam sayuran akan menjaga kesehatan dan melancarkan saluran pencernaan. Kamu bisa menyatukan berbagai macam sayur-sayuran dengan mencampurkan minyak zaitun atau mayonise dan kamu pun bisa membuatnya sendiri.

Tidak ada yang melarang kamu untuk menikmati makanan ringan, namun jangan sampai membuat berat badan kita menjadi naik. Kamu pun sebaiknya pandai dalam memilih jenis cemilan yang sehat, maka berikut beberapa cemilan sehat yang bisa kamu konsumsi:


© Larasati Kirana

 

SHARE
YOUR REACTION 0 0 0
0COMMENTS
User Picture